Review, Spesifikasi dan Harga Nikon D3000 Lengkap

Nikon kelihatannya bakal senantiasa keluarkan product paling barunya dengan kamera yang menggunggulkan kualitanya lebih sempurna serta mutakhir dari th. ke th., serta beberapa penggemarnya juga tidak bakal pernah habis jadi makin bartambah. Terlebih dengan product kamera dari Nikon D3000 yang bakal kita ulas, kamera ini di desain spesial untuk anda pemula untuk lakukan fotografer.


Kamera ini di sebut begitu pas untuk beberapa pemula lantaran dalam feature yang dipunyainya mempunyai spesifikasi yang begitu termasuk komplit untuk beberapa pemula walaupun juga di sebut pas untuk pemula, tetapi kwalitas yang dipunyainya tak kalah hebat serta menarik karna hasil dari pengambilan gambar kamera ini mempunyai ketajaman serta kontrasnya gambar makin jernih, jadi kamera ini bagiku tidak cuma untuk beberapa pemula saja.

Review Kamera Nikon D3000

Kamera ini mempermudah anda untuk lakukan pengambilan gambar dalam model automatis begitu pas buat anda dengan model auto untuk anda yang malas mengotak atik kamera anda bisa pilih maksud itu apabila anda suka bereksprerimaen anda bisa memakai feature model manual untuk mengasah kekuatan anda untuk mengambil gambar.
Kekuatan dari ini juga memliki ISO yang bisa meraih sampai 3200 serta ini memberikan keyakinan kalau kamera itu sangatlah bagus untuk seseorang fotografer serta dilengkapi dengan viewfinder yang bisa bermanfaat untuk membidik satu onjek yang bakal ambillah, serta akhirnya anda bisa menyaksikannya sendiri di monitor LCD ada di kamera itu.
Untuk anda yang makin penasaran untuk tahu harga kamera itu, kami bakal memberi informasi tentang Harga serta Spesifikasi Kamera Nikon D3000 Paling baru itu, supaya sekurang-kurangnya anda mempunyai deskripsi untuk pembelin bila anda punya niat untuk beli kamera itu oleh karenanya mari simak informasi berikut ini :

Spesifikasi Kamera Nikon D3000

FITUR SPESIFIKASI
Type Nikon D3000
Ukuran (L x W x H mm) 126 x 97 x 64 mm
Berat (kg) 0. 8
Warna Hitam
Ukuran Monitor (in) 3. 0
Zoom Optik 3. 0
Megapiksel 10. 8
Garansi product 1 Th. Garansi (Spare-part serta Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Monitor 230. 000 dots
Type Baterai Li-Ion
Format Photo JPEG, RAW
Ukuran File Photo 3872 x 2592
Range Aperture Lensa f/3. 5 – 22 (W), f/5. 6 – 38 (T)
ISO Range 100 – 1, 600
Range Shutter Speed 30/01/4000
Built in Flash Ya
Type Memory Card SD/SDHC
Type Monitor LCD Monitor

Harga Kamera Nikon D3000

Untuk harga yang dibandrol dari kamera mutakhir ini beramacam-macam lantaran bergantung pihak toko yang menjualnya tetapi harga itu akan tidak tidak sama jauh serta kamera ini sekitar harga 3. 700. 000 sampai Rp. 6. 900. 000. kamera ini mempunyai lensa yang tidak sama serta hal semacam itu bergantung anda yang pilih lensa mana yang anda perlukan serta yang anda kehendaki.
Sekian info tentang daftar harga kamera Nikon D3000 mudah-mudahan informasi ini bisa menolong anda yang tengah lakukan pencarian tentang daftar harga kamera serta punya niat untuk selekasnya membelinya.