Review Lengkap dan Harga Promo Nikon D5500

Nikon masihlah bertahan serta tetaplah memberi inovasi paling baru untuk type kamera yang di keluarkannya seperti yang bertipe DSLR ini Nikon dapat memberi yang paling baik untuk beberapa penggemar fotografi terlebih saat ini telah jadi hoby orang-orang dalam pengambilan objek gambar yang bagus jernih dan tajam.

Seperti yang bakal kami ulas sekarang ini tentang kamera DLSR Nikon D5500 yang mempunyai design dengan penampilan penuh style sampai anda bisa tertarik untuk mempunyai kamera itu. Di lebih lagi kamera ini mempunyai feature yang begitu menarik dan mengagumkan.

Review Kamera Nikon D5500

Kamera ini dapat di katakana sebagai menyempurna serta penerus dari kamera yang sudah terlebih dulu dikeluarkan yakni Nikon D5300, tidak heran Nikon D5500 ini jadi prima dengan feature yang mutakhir dan menarik lantaran bisa merekam video sampai dapat keluarkan kwalitas video full HD, bult-in Wi-Fi dan hal baru bisa mensupport kekuatan kamera itu.
Nikon D5500 ini mempunyai monitor LCD dengan 3. 2 inch serta bersensor dengan setinngi 24. 2 megapixsel DX-format CMOS APS-C tanpa ada low pass filter optik atau filter anti-aliasing. Kamera ini dapat di jejali dengan processor gambar Expeed 4 hal semacam itu bisa mempercepat dalam pengelolaan data.
Monitor LCD yang di milikinya mempunyai keunggulan sendiri lantaran dapat di putar serta dibuka sampai membuahkan objek gambar yang menarik serta hal semacam ini pulah bisa menolong anda dalam pengambilan gambar yang menarik serta sesuai sama hasrat anda. Tetapi Viewfinder masihlah memakai yang sama juga dengan pendahulunya yang memakai optical viewfinder dengan type pentamirror yang dapat berikan cakupan ruang sampai 95% serta pembesaran sampai 0, 83x.
Anda bisa mengambil video dengan kwalitas as full HD 1080 pada 60 fps. Hal semacam ini cukup bisa memberi kesan yang paling baik serta beberapa pemakai bakal terasa senang dengan hasil dari pengabilan video itu, serta memanglah kamera ini begitu recommended banget untuk anda yang suka mengambadikan sesuai sama lewat video.

Harga Kamera Nikon D5500

Nah untuk Harga Kamera Nikon D5500 ini bisa sepadan dengan kwalitas dan feature yang ada dari kamera itu, pasalnya kamera ini cuma sekitar pada Rp. 7. 850. 000 sampai meraih harga Rp 7. 990. 000. pastinya harga ini terkadang tidak sama di tiap-tiap toko yang anda temui, tetapi tidak bakal jauh dari patokan harga itu.
Sekianlah info yang bisa kami berikan tentang Harga serta Spesifikasi Kamera Nikon D5500 Paling baru, info ini kami ambillah dari beragam sumber yang terpercaya, mudah-mudahan anda bisa jadikan reperensi buat anda yang punya niat bakal beli kamera Nikon itu.
hasil jepretan nikon d5500, Harga kamera Nikon d5500, jepretan kamera nikok 5500, nikon 5500 harga, spesifikasi nikon D5500