Spesifikasi, Review dan Harga Terbaru Nikon D3X

Kamera Nikon tak pernah capek senantiasa memberi hasil inovasi paling baru untuk meraih suatu hal yang di berharap oleh beberapa pemakainya, Nikon senantiasa jadi hal yang paling utama untuk permasalahan fotografi lantaran senantiasa tahu apa yang di perlukan oleh beberapa pemakainya.


Seperti kesempatan ini kita bakal mengulas tentang type kamera Nikon D3X, kamera ini satu diantara kamera yang masuk dalam kelompok pro serta mempunyai legendaris lantaran mempunyai banyak keunggulan yang belum pasti di punyai oleh kamera type lain.

Review Kamera Nikon D3X

Kamera dengan berjenis DSLR ini mempunyai resolusi yang termasuk tinggi yakni meraih 24. 5 yang dapat anda andalkan untuk mengambil pemandangan satu objek yang bagus serta akhirnya juga bakal tampak begitu bagus tajam dan terang. Kamera ini dapat mempunyai autofocus dengan 51 titik serta bisa mempercepat satu objek dalam pengambilan gambar yang full frame.
Lantas, untuk baterai yang dipunyai kamera ini dapat mengambil objek sampai 440 shots apabila anda mengambil gambar gerak bisa mempunyai 0. 000125s, dengan ukuran yang cocok tanpa ada lagi membutuhkan batre grip. Nah untuk memperjelas ungkapan di atas mari simak Harga serta Spesifikasi Kamera Nikon D3X Paling baru berikut ini :

Spesifikasi Kamera Nikon D3X

Type Nikon D3X
Ukuran (L x W x H mm) 159 x 157 x 87 mm
Berat (kg) 1, 2
Warna Hitam
Ukuran Monitor (in) 3. 0
Megapiksel 24. 5
Feature HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi product 1 Th. Garansi (Spare-part serta Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video||USB|HDMI
Image sensor CMOS 35x24mm
Type Baterai Li-Ion
Format Photo JPEG & RAW
Format Video MOV
Video Full HD Ya
Resolusi Video 1920×1080
ISO Range 50-6400
Range Shutter Speed 1/8000- 1/30 detik
Built in Flash Ya
Type Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Type Monitor TFT LCD

Harga Kamera Nikon D3X

Untuk harga dari kamera mutakhir ini pastinya telah terang sesuai sama feature menarik serta kelebihan yang sudah anda baca sepintas memberi harga yang sepadan, yakni dengan kisaran di angka Rp. 78. 990. 000. pastinya harga itu bisa di cocokkan dengan kemapuan kamera itu dalam membuahkan gambar.

Sekianlah info yang bisa di berikan tentang Harga Kamera Nikon D3X itu, mudah-mudahan ini bisa berguna buat anda khusunya dalam pembelian kamera serta bisa menmbah pengetahuan dalam fotografi.